Enter your keyword

Mekanisme Pengaduan

Beautifully suited for all your web-based needs

MEKANISME PENGADUAN DI PENGADILAN MILITER II-09 BANDUNG

 

Di dalam melakasanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Militer II-09 Bandung tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bias menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Militer II-09 Bandung dan Pengadilan Militer II-09 Bandung akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Militer II-09 Bandung.

  •  SECARA LISAN
  1.   Melalui telepon 022) 7335265 dan 7335266, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB.
  2.   Datang langsung ke Kantor Pengadilan Militer II-09 Bandung, Jalan Soekarno Hatta No. 745 Bandung.
  • SECARA TERTULIS
  1.  Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Kepala Pengadilan Militer II-09 Bandung, dengan cara diantar  langsung, dikirim melalui faksimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Pengadilan Militer II-09 Bandung, Jalan Soekarno Hatta No. 745  Bandung (menemui Meja Pengaduan).
  2.  Melalui e-mail : info@dilmil-bandung.go.id
  3.  Pengaduan  secara  tertulis  wajib  dilengkapi  fotokopi identitas dan dokumen pen-dukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan  dengan pengaduan yang akan disampaikan.
  • PENERIMAAN PENGADUAN
  1.  Pengadilan Militer II-09 Bandung akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2.  Pengadilan Militer II-09 Bandung akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat  masyarakat mengajukan pengaduan
  3.  Pengadilan Militer II-09 Bandung akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  4.  Pengadilan Militer II-09 Bandung hanya akan menindak lanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor